Rabu, 29 September 2010

Benitez: Inter Masih Butuh Perbaikan


Pelatih Rafael Benitez tetap merendah meski Inter Milan menunjukkan permainan terbaik saat menghajar Werder Bremen. Menang telak tak membuat pelatih Inter Milan Rafael Benitez jumawa. Dia tetap merendah dan menilai Inter masih membutuhkan perbaikan meski telah membantai tim kuat Werder Bremen 4-0 pada pertandingan Liga Champions di Stadion Giuseppe Meazza, Kamis (30/9) dinihari WIB.

Dalam duel itu, striker Samuel Eto'o mencetak hat-trick. Sementara, gelandang Wesley Sneijder menambah satu gol yang melengkapi kemenangan Inter.

"Kami bermain jauh lebih baik dibandingkan saat menghadapi Bari. Ini pertandingan Liga Champions dan kami bermain dengan sangat bagus. Meski demikian, kami masih butuh banyak perbaikan," ujar Benitez.

Mantan pelatih Liverpool ini juga tidak segan memuji Eto'o yang tidak bermain di posisi seperti biasanya. Namun, striker Kamerun ini tetap menunjukkan ketajamannya.

"Eto'o memang lebih banyak bermain di kiri. Terpenting, kami bermain dengan intensitas tinggi dan sikap yang bagus. Kami bermain dua kali dalam satu pekan. Karena itu, pencapaian ini sungguh luar biasa," jawabnya.

Hanya, Benitez harus kehilangan bek andalan Lucio yang mengalami cedera lutut sehingga ditarik keluar. Ia berharap cedera kapten Brasil ini tak parah.(goal.com)

......Forsa INTER.....

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar