Senin, 27 September 2010

Aquilani: Sulit Bersaing Dengan Inter


Menurut Aquilani, Inter memiliki kelebihan dibanding tim Serie A lainnya, sehingga sulit bersaing dengan mereka.Gelandang Juventus yang dipinjam dari Liverpool, Alberto Aquilani, menyatakan timnya sulit bersaing dengan Inter Milan di ajang Serie A Italia karena mereka memiliki sesuatu yang lebih dibanding para pesaingnya di Negeri Spaghetti.

La Vecchia Signora baru saja mencatatkan kemenangan 4-2 atas Cagliari, setelah sebelumnya dipermalukan Palermo di kandang sendiri. Dan pekan depan, Juve akan menjajal Inter dalam derby d’Italia. Jika menang, Si Hitam-Putih bisa menyamai raihan poin yang diraih I Nerazzurri.

“Setelah satu tahun yang kurang beruntung di Liverpool, sangat penting bagi saya untuk bermain dan tim mendapatkan kemenangan, kami menyadari dua tujuan ini,” ujar Aquilani yang menjadi starter dalam pertandingan melawan Cagliari.

“Kami bisa menyamai poin Inter pada hari Minggu, tapi ini bukan balapan dengan Nerazzurri, melainkan balapan untuk menemukan keseimbangan lagi.”

Saat ditanya tentang prediksinya tentang pencapaian Juventus musim ini, Aquilani menolak menjawab dan mengatakan dirinya hanya fokus kepada pertandingan selanjutnya, yakni melawan Manchester City di Liga Europa, tengah pekan ini.

“Saya sedang memikirkan tentang pertandingan melawan [Roberto] Mancini dan timnya [City].”

“Kami tak boleh berpikir untuk bersaing dengan Inter karena mereka memiliki sesuatu yang ekstra,” tutupnya.(goal.com)

.......Forsa INTER....

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar