Senin, 27 September 2010

Inter Amati Ljajic


Sejumlah perwakilan Inter hadir di Artemio Franchi untuk mengamati Ljajic dan Antonelli.Sejumlah perwakilan Inter Milan, yaitu Amedeo Carboni, Piero Ausilio, dan Marco Branca hadir di Stadion Artemio Franchi untuk menyaksikan partai Fiorentina vs Parma yang dimenangkan tuan rumah dengan skor 2-0, Minggu (26/9) malam WIB.

Kedatangan mereka ditengarai untuk mengamati playmaker La Viola, Adem Ljajic. Inter mengincar kemungkinan mendatangkan pemain muda asal Serbia itu pada bursa transfer Januari tahun depan.

Ljajic mencetak gol untuk Fiorentina pada menit ke-61 melalui titik putih dan bermain impresif pada pertandingan tersebut. Tuttosport melaporkan bahwa Inter berniat menarik Ljajic untuk menambah kekuatan di lini tengah La Beneamata.

Ljajic bermain impresif bagi Fiorentina pada awal musim ini, meski pelatih Sinisa Mihajlovic telah memperingatkan sang trequartista agar memotong rambut panjangnya, dan mengurangi kebiasaannya memakan cokelat dan menghabiskan waktu terlalu banyak di depan komputer.

Namun, selain Ljajic, Inter juga kemungkinan sedang mengamati fullback Parma, Luca Antonelli, yang santer dikait-kaitkan dengan Si Biru-Hitam pada musim panas lalu.(goal.com)

......Forsa INTER....

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar