Minggu, 05 September 2010

Arsenal Dan Inter Siap Tampung Montolivo


Hubungan gelandang tim nasional Italia itu bersama klubnya semakin renggang.Meski Fiorentina berulangkali membantah telah terjadi keretakan hubungan dengan Ricardo Montolivo, namun hal sebaliknya terus terjadi.

Pernyataan demi pernyataan yang keluar dari perwakilan Montolivo dan aksi diam sang pemain seakan menjadi bukti tambahan jika memang terjadi masalah dan membahayakan masa depannya bersama Fiorentina.

Direktur La Viola Pantaleo Corvino, melalui Sky Sports mencoba untuk mendinginkan situasi.

"Saya utarakan sekali lagi, tidak ada niat dari klub untuk mengisolasi Montolivo, tetapi kami memang tidak menerima tawaran dari tim manapun," kata Corvino.

"Kami mengenalnya sejak kecil dan percaya pada kemampuannya, hal ini pula yang mendasari kami menyodorkan kontrak berdurasi lima tahun. Akan tetapi belakangan ini perwakilan Montolivo selalu mempermasalahkan soal finansial."

Dari sisi lain Corriere dello Sport mengklaim Corvino tidak mengungkapkan fakta sebenarnya. Inter dan Arsenal dikabarkan memantau dengan seksama perkembangan yang terjadi di Fiorentina dan siap menampung bintang Italia tersebut.(goal.com)

.......Forsa INTER...

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar