Sabtu, 04 September 2010

Milan Ingin Jumpa Inter di Final LC


Milan - Deretan pemain baru yang baru didatangkan membuat AC Milan percaya diri.Pemain Rossoneri menyebut, akan menyenangkan jika mereka mencapai final Liga Champions dan berjumpa Inter Milan.

Sementara Inter tampil sebagai treble winner musim lalu, Milan justru tertatih-tatih di kompetisi domestik. Belakangan Milan menggebrak bursa transfer dengan mendatangkan beberapa nama tenar. Sementara Inter justru adem-ayem di bursa transfer.

Dalam masa penutupan transfer window, Milan berhasil menggaet Zlatan Ibrahimovic dan Robinho. Kedatangan keduanya diprediksi bakal memberi lini serang Milan, yang sudah dihuni Alexandre Pato dan Ronaldinho, nuansa baru.

Kalau mau jujur, Milan kini punya salah satu lini serang terbaik di Eropa. Wajar kalau kemudian keseluruhan skuad terdongkrak semangatnya.

"Kami punya kekuatan serangan yang tak bisa disamai. Bisakah Anda membayangkan, betapa menariknya bermain di final Liga Champions melawan Inter di Wembley?" Ucap full-back Luca Antonini di Football Italia.

Apa yang diutarakan Antonini ditimpali Gianluca Zambrotta dengan nada yang hampir sama. Zambrotta juga setuju jika pembelian Ibra dan Robinho disebut membuat Milan kini tak bisa diremehkan.

"Kedatangan pemain baru membawa antusiasme ke seluruh tim dan semua orang di sekitarnya."

"tak ada yang menyangka pergerakan transfer seperti ini. Kami menahan nafas kami sampai menit terakhir dan syukurlah kami mendatangkan dua orang pemenang seperti Ibra dan Binho," tukasnya.(detiksport.com)
(wah sudah mulai sombong nih melon,kita lihat sapa yang terbaik)

.....Forsa INTER...

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar