Rabu, 08 September 2010

Belum Puas, Zanetti Bidik Scudetto Lagi


Kapten Inter itu masih ingin mengangkat tropi juara Serie A Italia sekali lagi.Inter dalam beberapa musim tampil dominan di Serie A Italia. Tropi juara pun sukses mereka raih dan Javier Zanetti menjadi pemain Inter pertama di tiap musimnya yang mendapat kehormatan mengangkatnya.

Dan setelah empat kali berhasil mengangkat tropi juara Serie A untuk kali pertama, Zanetti menegaskan ingin merasakan pengalaman itu sekali lagi, meski diakuinya ada Milan yang bisa merusak rencana mereka di musim ini.

"Kami [Inter dan Milan] sama-sama berada di garis terdepan dalam perburuan gelar. Kami adalah juaranya, tapi mereka telah menguatkan timnya dan memiliki rasa lapar gelar," ujar Zanetti dilansir La Gazzetta dello Sport.

"Di belakang kami, saya memposisikan Roma karena mereka sudah sedikit berubah, dan Juventus karena mereka banyak berubah."

"Saya ingin memenangi scudetto: 38 pertandingan merupakan jumlah yang banyak dan siapa pun yang meraihnya, merekalah yang terbaik tanpa harus diragukan lagi," tegasnya.

"Oh iya, saya juga ingin meraih titel juara Piala Dunia Klub karena hanya itulah tropi yang belum Inter dapatkan," tambah Zanetti.(goal.com)

.......Forsa INTER.....

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar