Minggu, 12 September 2010

Benitez: "Dukungan yang hebat dari para fans"


MILAN - Rafael Benitez memberikan analisisnya layar Inter melawan Udinesedalam wawancara pasca-pertandingan dengan Sky Sport Italia. "Inter memulai permainan sangat baik, maka kita kehilangan kendali dari lapangan tengah dan lawan kami baik dalam menciptakan bahaya pada serangan balasan," katanya. "Kami juga bisa mencetak gol ketiga, tapi kami tidak berhasil."

Tujuan Samuel Eto'o melawan Udinese adalah yang ketiga musim ini setelah penjepit melawan Roma di Piala Super Italia, tapi Diego Milito belum menemukan sentuhannya mencetak gol. "Diego adalah bekerja sangat baik, dia memiliki kualitas dan jika dia belum mencetak gol namun hanya masalah waktu," jelas pelatih Inter. "Dia secara bertahap akan menjadi lebih baik dan lebih baik. Kita harus bekerja.

"Apakah kita kekurangan seorang striker tambahan saya berpikir bahwa dengan Diego dan Samuel bisa kita lakukan apa yang kita miliki dalam pikiran, bahkan jika kita melihat sekarang bahwa kita sulit untuk bermain bola di lini tengah.? Kita harus bergerak lebih pada sayap untuk kejutan tim lawan karena sekarang semua orang tahu bagaimana Sneijder link dengan Milito. "

Roh korban bisa menjelaskan perbedaan antara pertama Inter-dan pertunjukan babak kedua di Meazza pada Sabtu malam. "Kami tidak lebih baik setelah istirahat," kata Benitez. "Pada awal pertandingan sepertinya segalanya bisa mudah, tapi tidak seperti ini setelah tujuan mereka."

Mengomentari keputusan Brighi untuk gelombang pada klaim denda oleh Inter setelah pelanggaran terhadap Eto'o, Benitez berkata: "Jika wasit tidak mau memberikan hukuman, dia bisa setidaknya belum membukukan pemain yang mengalami busuk. Lagi pula, apa yang saya suka hari ini kemenangan Inter, tiga poin, dan Curva Inter. fans kami membantu kami banyak Mereka tahu itu tidak mudah di awal dan mereka mendukung para pemain di lapangan.. " (inter.it)

......Forsa INTER....

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar