Minggu, 12 September 2010

Moratti: "Tiga poin dan karakter yang hebat"


MILAN - Berbicara ke Inter Channel setelah menang 2-1 Sabtu malam atas Udinese, Massimo Moratti berkomentar: "Ini agak sulit melawan Udinese setiap tahun tetapi pada akhirnya berjalan lancar. Itu pertandingan yang sulit, sangat penting untuk menang. Jika mereka memberi kami hukuman kita akan memenangkan lebih cepat.

"Pokoknya, anak-anak menunjukkan karakter dan ia akan mengambil beberapa waktu sebelum mereka menyesuaikan diri, tapi tidak apa-apa seperti ini Anda harus semangat ketika Anda memulai sesuatu yang baru Benitez,. Dengan kekayaan pengetahuan interior,. Dapat memberikan banyak untuk Inter dan saya pikir pemain memberikan segalanya untuk membuat pekerjaan hal. Eto'o Dia? kelas besar, dia fantastis, seperti biasa. "

Sebelum kick-off melawan Udinese, Moratti meluncurkan sebuah plakat di stadion Inter memperingati kemenangan Liga Champions 2009/10. "Sangat menyenangkan, itu adalah kemenangan bagi kota ini dan, tentu saja, untuk Inter. Mari kita berharap kami segera menambahkan satu sama lain."(inter.it)

......Forsa INTER....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar