Kamis, 23 September 2010

Benitez : "Inilah Kualitas Inter"


MILAN - Inter Milan naik ke puncak klasemen sementara Serie A menyusul kemenangan besar 4-0 tanpa balas atas Bari,Kamis 23 September dini hari WIB. Kemenangan itu menjadikan Rafael Benitez mengatakan kualitas tim tampak di laga tersebut. Dia juga memuji Diego Milito yang mencetak dua gol.

Sebagai pelatih Benitez tentu merasa senang melihat hasil bagus timnya pada pekan keempat ini. Pujian pun langsung terlontar darinya yang ditujukan kepada para pemainnya. Allenatore asal Spanyol itu yakin I Nerazzurri bermain dengan sikap yang benar dan mendapat hadiah berupa kemenangan yang meyakinkan di Giuseppe Meazza.

"Kami memainkan pertandingan dengan baik, meski Bari hampir mencetak gol beberapa menit laga berjalan. Pihak kami bermain dengan intensitas besar dan mental yang bagus ke dalam pertandingan. Kualitas tim datang malam ini," ujar Benitez.

Mantan pelatih Liverpool ini juga berbicara mengenai penyerangnya, Diego Milito yang akhirnya bisa mencetak gol musim ini. Dia mengatakan Milito bekerja keras dan mencetak dua gol di laga tersebut.

"Diego berkerja keras untuk tim. Dia akan mencetak banyak gol," tambahnya singkat. (Bolanews.com)

......Forsa INTER....

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar