Kamis, 23 September 2010

Benitez Puji Dua Bombernya


MILAN - Kemenangan 4-0 yang diraih Inter Milan atas bari tak lepas dari peran dua bombernya, Diego Milito dan Samuel Eto'o. Rafael Benitez pun mengumbar pujian untuk keduanya.
Dalam laga yang dihelat di Giuseppe Meazza, Kamis 23 September dinihari WIB, baik Milito atau Eto'o sama-sama mencetak dua gol. Khusus untuk Milito, dua gol itu merupakan dua gol pertamanya untuk musim ini.bSementara bagi Eto'o, dua gol tersebut menunjukkan bahwa dirinya tengah tajam. Sebelumnya, kala menghadapi Palermo akhir pekan lalu, pemain asal Kamerun itu juga mencetak dua gol.

"Milito telah bekerja dengan baik untuk tim, tapi perbedaannya dibandingkan pertandingan lain adalah kali ini bolanya masuk ke dalam gawang," ujar Benitez di Football Italia.

"Saya ikut bahagia untuknya dan Eto'o. Semua orang tahu bahwa Eto'o lebih memilih untuk bermain sebagai penyerang tengah, tapi kami sudah membicarakannya selama tur Amerika di musim panas."

"Ide kami adalah dia bisa bermain di sisi kiri atau kanan, tapi lebih dekat ke kotak penalti dibandingkan musim lalu," tukas Benitez. (Detiksport.com)

....Forsa INTER....

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar