Kamis, 23 September 2010

Benitez : "Kami Semakin Baik dan Baik"


PALERMO - Berbicara kepada Sky Italia setelah kemenangan Inter 2-1 atas tuan rumah Palermo, Rafael Benitez menjamin kesehatan Javier Zanetti, yang dirawat di rumah sakit terdekat di Villa Sofia yang mengakui mengalami perasaan tidak enak seusai laga."Pupi -panggilan Zanetti- masuk ke ruang ganti dan dia memanggil dokter, dia merasa sedikit sakit di dada sebelah kanannya," jelas allenatore Inter tersebut. "Mereka membawanya ke rumah sakit untuk di check-up, tetapi jangan khawatir, tidak ada yang serius."

Inter membalikkan keadaan di Renzo Barbera dan Benitez berkomentar, "Tim bermain spektakuler di babak pertama, kami mengontrol segalanya, sebelum mereka mencetak gol. Kami menemui sedikit kesulitan di babak kedua, tetapi kami mencetak dua gol. Kami baru saja menemukan sedikit keseimbangan, tetapi kami masih harus berkembang, seperti saat ini."

"Milito kesal? Aku rasa dia bermain fantastis. Walau belum mencetak gol, dia bermain bagus dan melakukan segalanya sebagai seorang striker. Aku berbicara kepadanya dan dia tahu kalau dia penting bagi kami. Aku yakin dia akan segera kencetak gol di pertandingan selanjutnya." terang Benitez.

"Sneijder? Dia baik-baik saja. Aku tidak mau mengambil resiko karena di mangalami benturan pada kakinya. Aku rasa dia bisa bermain pada Rabu. Aku senang kami menang hari ini tanpanya, ini sinyal yang bagus," akunya.

Sky Italia mengatakan kalau Rafael Benitez mengalami dampak dari sepakbola Italia. "Semua pelatih di sini sangat bagus, Anda harus bekerja di aspek taktik. Tidak mudah menjuarai Serie A, tetapi kami bisa memenangkannya," balasnya. (Inter.it)

......Forsa INTER....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar