Kamis, 23 September 2010

Kelak Leonardo Melatih Inter?


MILAN - Rumor yang menghubungkan mantan pelatih AC Milan, Leonardo, akan kembali ke Serie A bukanlah isapan jempol belaka. Setelah beberapa hari lalu, Bologna,Genoa, dan AS Roma, tertarik untuk memboyongnya, giliran Presiden Inter Milan, Massimo Moratti, juga menyatakan ketertarikannya kepada Leonardo.

Presiden Moratti dikatakan sedang mencari pelatih untuk menggantikan Rafael Benitez kelak, terutama yang sudah mengenal sepakbola Italia. Benitez memang baru menjadi pelatih Inter musim ini. Benitez juga pelatih yang berkarisma dan memiliki skema melatihnya sendiri. Namun, posisi Rafa memang sulit karena harus menghapus bayang-bayang Jose Mourinho yang berhasil mengantar I Nerazzurri meraih treble winners musim lalu.

Leonardo memang memiliki sedikit pengalaman dibandingkan Bentez, tetapi dia pelatih yang tahu seluk beluk Serie A dibandingkan Rafa. Dia memiliki kepribadian yang hangat, ambisius, dan memiliki hubungan yang baik dengan Presiden Moratti.

Presiden Moratti akan memutuskan Leonardo sebagai pelatih Inter berikutnya, bila Benitez gagal total di Inter musim ini. Namun, mantan pelatih Liverpool itu masih mendapatkan kepercayaan penuh dari Sang Presiden. (Footballpress.net)

......Forsa INTER....

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar