Kamis, 23 September 2010

Leonardo: Tangani Inter? Mungkin Saja


Mantan pelatih Milan itu tak menutup peluang menyeberang ke rival sekota.Leonardo menyatakan kesiapannya menangani tim setelah didepak dari Milan di akhir musim lalu.

Pria asal Brasil itu membuka peluang masuknya tawaran dari klub mana pun, termasuk dari Inter, yang tak lain adalah rival sekota Milan.

"Saya selalu mengenal presiden Massimo Moratti selama bertahun-tahun dan kami memiliki hubungan yang bagus. Jadi, menangani Inter? Bukanlah sesuatu yang tidak mungkin," tegas Leonardo.

Menurutnya, rivalitas antara Milan dan Inter tidak harus ditanggapi dengan bersikap antipati terhadap salah satu dari tim tersebut dan peluang yang ada.

"Milan berarti luar biasa bagi saya sebagai pemain, direktur dan pelatih. Pada satu titik dalam 13 tahun karir saya, saya mengira jika pada akhirnya Milan akan menjadi yang terakhir untuk saya. Tahun ini, saya harus mengubah semuanya dan melihat segala sesuatu dengan kacamata yang netral, bukan sebagai seorang Milanista," paparnya.

Leonardo juga menyatakan kesiapannya berkarir di luar Italia, terutama Inggris.

"Saya akan dengan senang hati bekerja di Inggris, di mana peran manajer membolehkan mereka untuk mengendalikan tim secara keseluruhan, dibanding apa yang ada di Serie A Italia. Karenanya saya akan banyak menghabiskan waktu di Inggris tahun ini," tegasnya.

......forsa INTER....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar