Kamis, 23 September 2010

Galliani : "Jika Leonardo Bergabung Inter, Aku Tidak Akan Memaafkannya!"


MILAN - Wakil Presiden AC Milan, Adriano Galliani, angkat bicara mengenai rumor ketertarikan Inter atas mantan pelatih Il Diavolo Rosso musim lalu, Leonardo."Aku membaca wawancara Leonardo di surat kabar Gazzetta dello Sport dan aku terkejut dengan komentarnya mengenai Presiden Silvio Berlusconi, yang aku tahu dengan baik, dan telah bekerja sama dengannya lebih dari 30 tahun," sergahnya.

"Aku juga tahu baik Leonardo dan aku menghormatinya sejak kami pertama bertemu 13 tahun lalu, tetapi dia salah mengenai Berlusconi, dia bukan orang yang mementingkan dirinya sendiri dan dia bukan orang yang suka mengatur," terangnya.

"Aku juga membaca perihal kemungkinan bergabungnya Leonardo ke Inter. Jika dia melatih Inter suatu saat nanti, aku tidak akan memaafkannya!" kesalnya.

"Tentu saja, aku becanda mengatakan kalau aku tidak akan memaafkannya. Bagaimanapun, aku merasa miris melihat mantan pemain dan pelatih AC Milan seperti Leonardo bekerja kepada rival kami," tutupnya. (Footballpress.net)

.......Forsa INTER...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar