Kamis, 23 September 2010

Benitez : "Milito Terserang Sindrom Crouch"


MILAN - Rafael Benitez percaya Diego Milito akan menuai banyak gol dimulai dari partai berikut Inter Milan. Meski memenangi pertarungan atas Palermo, Inter Milanmasih memiliki kendala paceklik gol yang dialami striker Diego Milito. Menurut pelatih Rafael Benitez, bintang Inter musim lalu itu terjangkit "sindrom Crouch" merujuk pada nama penyerang asal Inggris, Peter Crouch.

"Saya rasa dia sudah tampil fantastis dan mengerahkan segala kemampuan sebagai seorang striker. Dia hanya belum mampu mencetak gol," ujar Benitez seperti dilansir Football Italia.

"Saya bicara dengannya sesudah pertandingan dan saya juga pernah melakukannya bersama Crouch di Liverpool. Saya tak punya keraguan Milito akan mencetak banyak gol, dimulai dari pertandingan berikutnya."

Benitez juga membahas penampilan Inter saat membekuk Palermo. "Babak pertama kami tampil hebat, di luar kebobolan yang kami derita. Kami berhasil mengalahkan tim yang tak pernah kalah di kandang sendiri dalam 18 bulan terakhir," cetusnya.

"Pada babak kedua kami mencetak dua gol meski sempat kewalahan. Kami mengubah sistem dan posisi para pemain, tapi semua berjalan lancar."

"Secara taktik, Serie A seperti yang saya harapkan. Tim lawan tahu apa yang harus mereka lakukan dan banyak pelatih berbakat di sini," pungkas Benitez. (Goal.com)

......Forsa INTER....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar