Kamis, 23 September 2010

Zamparini : "Inter, Juventus Baru"


PALERMO - Zamparini menganggap Inter sekarang sering diuntungkan wasit, seperti Juventus di masa lampau. Presiden Palermo, Maurizio Zamparini, menganggap Inter Milan lebih memiliki wewenang dan kekuasaan di atas lapangan ketimbang wasit yang memimpin pertandingan.

Presiden yang terkenal temperamental itu merasa dirugikan wasit saat timnya dikalahkan La Beneamata 2-1, Minggu 19 September kemarin. Zamparini berpendapat Palermo seharusnya mendapat empat penalti pada pertandingan tersebut. Selain itu, Zamparini juga menuding sepakbola Italia “kotor”.

Zamparini berasumsi bahwa Inter telah mendapatkan status eksklusif di Serie A dan mendapat perlakuan istimewa dari wasit, seperti halnya Juventus sebelum terungkapnya skandal calciopoli.

“Inter adalah Juventus baru,” cetusnya kepada pers di luar kantor Lega Serie A, tempat di mana para presiden klub menghadiri rapat rutin setiap pekan.

“Setiap orang dari Anda adalah fans Inter. Senang. Dan melihat Anda semua tersenyum membuat saya juga senang. Inter adalah Juventus baru, jadi bagaimana orang-orang dapat melihatnya? Saat ada penalti dan itu tidak pernah diberikan untuk tim tertentu, maka itu tidak pernah menjadi penalti,” tudingnya.

“Pastinya, Inter adalah Juventus baru,” ulangnya untuk yang ketiga kali. (Goal.com)

.....Forsa INTER....

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar