Rabu, 29 September 2010

Cambiasso"Kami hanya fokus pada diri sendiri"


MILAN - Esteban Cambiasso berbicara kepada RAI Sport setelah kemenangan Inter 4-0 Liga Champions atas Werder Bremen."Kekuatan tim ini selalu melakukan apa yang pelatih ingin kita lakukan, dan kami menunjukkan hari ini," kata gelandang Argentina.

menang 4-0 hari Rabu muncul setelah kekalahan untuk Roma yang belum dengan cara apapun mempengaruhi kekuatan Inter. "Para pemain harus menunjukkan bahwa mereka lebih unggul daripada segala sesuatu yang dikatakan," komentar Cambiasso. "Kita tidak bisa selalu mendengarkan semua orang yang berbicara atau komentar. Untuk orang-orang kita fenomenal hari ini, kami bencana tiga hari lalu, dan dalam waktu tiga hari 'kita akan sesuatu yang lain. Kita harus memahami bahwa satu-satunya rahasia untuk mendapatkan hasil adalah untuk bekerja. "

Werder Bremen membuat awal yang kuat di Meazza, tetapi untuk Cambiasso Nerazzurri selalu berada di atas angin. "Lawan kami bisa mencetak gol di menit bukaan tetapi kami tidak pernah merasa kami tidak memiliki kontrol permainan Kami. Kepercayaan pada diri sendiri dan Anda bisa melihatnya. Kami melakukannya dengan baik untuk menetralkan Werder, tim dengan pemain kunci absen, tapi mereka memiliki peluang, meskipun hasil akhir tidak akan menyarankan hal itu. Inter, meskipun, lebih unggul.

"Kemenangan ini memberi kami kepercayaan yang sama kita miliki sebelumnya Kami tidak. Bisa hidup dari hasil, kita tahu bahwa ada kinerja yang baik dan buruk, tapi kita harus tetap tenang dan ini adalah sikap yang kita ingin mengirimkan ke tim kami lebih muda pasangan. Hari ini sebagian besar tanggung jawab kita pemain 'tua' Kami tidak dapat memuat mereka dengan beban mengalahkan.. "

Inter menghadapi tes lain karakter ini malam Minggu datang di rumah ke Juventus. "Saya tidak berpikir perubahan apa-apa," kata Cambiasso. "Kami tahu kami akan atas tabel bahkan sebelum pertandingan Kami selalu tenang di ruang ganti.. Kami tidak akan pernah bisa menghentikan apa yang mereka katakan di luar."(inter.it)

.....Forsa INTER....

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar