Rabu, 29 September 2010

Setelah Bremen, Eto'o Incar Juve


Samuel Eto'o telah memberi peringatan kepada Juventus dengan mencetak 'hat-trick' saat Inter Milan menghajar Werder Bremen. Striker Samuel Eto'o membidik derby d'Italia saat Inter Milan menjamu Juventus dalam lanjutan kompetisi Serie A Italia, Minggu (3/10). Kemenangan telak 4-0 atas Werder Bremen di ajang Liga Champions menjadi modal berharga Inter untuk menghadapi Juve.

"Ini merupakan laga yang sangat penting karena menghadapi tim yang hebat. Kami akan melakukan berbagai upaya untuk menang," ujar Eto'o.

Posisi kedua tim di klasemen Serie A sesungguhnya cukup kontras karena Juve masih terseok-seok di papan tengah. Sebaliknya, Inter masih kukuh di puncak klasemen.

Hanya, perseteruan panjang dua klub elit Serie A ini menjadikan big match tersebut tetap menarik dan ditunggu. Laga itu dipastikan melibatkan emosi tinggi dan penuh ketegangan.

Eto'o telah memberi peringatan kepada Juve saat mencetak hat-trick ke gawang Bremen di pertandingan Kamis (30/9).

Diakuinya, ia merasa senang kembali diposisikan sebagai striker. Hanya, Eto'o juga lebih banyak beroperasi di kiri. Saat Inter masih ditangani Jose Mourinho, striker Kamerun ini lebih banyak bermain di sayap.

"Saya senang bisa menang sebagai striker. Kemenangan ini untuk tim. Kami bermain sangat bagus. Meski kehilangan banyak pemain pilar, namun pemain muda kami tampil mengesankan," jelasnya. (goal.com)

.....Forsa INTER....

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar