Jumat, 24 September 2010

Eto'o Minta Inter Beli Messi


Ujung tombak asal Kamerun ini menilai Messi bisa membawa Inter meraih kesuksesan.Striker Inter Milan Samuel Eto'o telah meminta kepada presiden klub Massimo Moratti untuk membeli Lionel Messi dari Barcelona.

Kepada suratkabar La Repubblica menjelang duel melawan AS Roma akhir pekan ini, Eto'o mengatakan, berdasarkan pengalamannya bermain dengan pemain asal Argentina itu, Messi bisa memberikan jaminan gol di setiap laga dan trophi.

“Dia pemain bagus, dan bahkan lebih bagus lagi sebagai seorang manusia,” ujar Eto'o mengenai mantan tandemnya di Barcelona itu.

“Saya mengagumi dia seperti saya mengagumi [Andres] Iniesta dan Xavi. Sebelum pertandingan terakhir musim lalu melawan Barcelona, saya sudah beritahu Moratti, jika beli pemain seperti mereka, maka mereka bisa menjadi simbol klub.”

Eto'o kini sudah menemukan bentuk permainannya kembali di Serie A. Dia telah membuktikan ketajamannya dengan menjadi top skorer sementara.

“Saya beritahu Benitez ketika dia datang ke sini, saya ingin diberikan kesempatan lebih sering demi tim dan fans,” kata Eto'o.

“Dia bilang, dia akan mencari solusi bagi saya, dan dia melakukannya. Saya sangat senang. Saya bermain di sisi kiri, tapi saya tidak perlu bermain bertahan terlalu sering. Ini yang membuat saya lebih banyak mendapat ruang di barisan depan.”(goal.com)
......Forsa INTER......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar