Kamis, 09 September 2010

Eto'o: Saya Tak Takut Hadapi Tim Mana Pun


Samuel Eto'o tegaskan Inter Milan masih lebih baik dibandingkan para rivalnya. Striker Samuel Eto'o yakin Inter Milan bakal melanjutkan sukses di Liga Serie A Italia. Meski para pesaing seperti AC Milan, AS Roma dan Juventus telah mendatangkan sejumlah pemain untuk menjadikan skuadnya lebih kuat, namun ia optimistis Inter mampu mempertahankan titel liga.

"Semua bicara tentang Milan dan Juve yang telah memperkuat skuad selama bursa transfer pemain. Demikian pula dengan Roma. Namun, Inter merupakan tim yang berusaha untuk menang," kata Eto'o.

Ditegaskannya, ia tetap menaruh respek pada semua tim Serie A. Meski menaruh respek tidak berarti dirinya takut menghadapi pesaing Inter.

"Saya memang menaruh respek pada siapa saja. Tapi, saya tak takut pada siapa pun. Di Eropa, saya selalu mengatakan Barcelona dan Real Madrid merupakan tim yang harus diwaspadai. Tapi, Inter telah membuktikan segala sesuatunya menjadi mungkin," tandasnya.

Menurut striker asal Kamerun ini, semula tak ada yang memperhitungkan Inter mampu meraih treble musim lalu.

"Kenyataannya kami mampu melakukannya. Kami mencapai final dan memenangi semuanya," jawab mantan striker Barcelona ini.(goal.com)

.......Forsa INTER....

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar