Kamis, 09 September 2010

Arrigho Sacchi: Inter Tetap Perkasa


Arrigo Sacchi menilai Inter Milan masih menjadi kandidat kuat peraih Scudetto musim ini.Arrigo Sacchi meyakini Inter Milan masih tetap yang terkuat di Serie A Italia, kendati sinyal ancaman mulai terlihat dari AC Milan yang baru saja melancarkan transfer mengejutkan di bursa transfer musim ini.

Milan berhasil merekrut duo striker kelas wahid, Zlatan Ibrahimovic dan Robinho guna mempersolid tim untuk berupaya merebut tahta Scudetto dari genggaman Nerazzurri.

Namun demikian, Sacchi tetap berpendapat, hegemoni Inter masih sulit untuk dipatahkan.

"Massimo Moratti telah memberikan Rafael Benitez Inter yang kompetitif tanpa mengorbankan anggaran klub," ujar Sacchi kepada La Gazzetta Dello Sport.

"Inter adalah tim yang penuh gairah dan mereka sudah bisa mengambil keuntungan di Italia. Mereka mungkin satu-satunya harapan kita di Eropa."

Pada kesempatan itu, Sacchi kemudain mengkritisi duo rekrutan anyar Milan tersebut dan kans Rossoneri pada musim ini.

"Milan membuat beberapa tambahan yang luar biasa, namun Ibrahimovic adalah seorang individualistis dan ia memiliki kesulitan untuk bermain bersatu dengan tim."

"Robinho adalah pemain Brasil yang bermian klasik, dengan semua kemampuan dan peningkatan, tetapi ia pun sulit untuk bermain secara kolektif."

"Fans Milan terus bermimpi, dan saya harap mereka bisa bisa mendapatkan jalan terbaiknya."(goal.com)

.......Forsa INTER....

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar