Kamis, 09 September 2010

Ibra: Milan Lebih Kuat Dari Inter


Striker pinjaman Barcelona itu menyerang bekas klubnya.Zlatan Ibrahimovic yakin Milan akan menjadi klub tersukses dalam kariernya, meski dulu sempat menjadi pujaan fans musuh sekota Inter.

"Ini kostum tim terbaik sepanjang masa yang saya akan pakai. Sejauh ini, Milan lebih kuat dari Inter, karena kedatangan saya dan Robinho telah membuat tim ini komplit dan kami adalah tim favorit untuk meraih juara liga (Serie A Italia) dan Liga Champions," tegas Ibra.

Striker asal Swedia itu menekankan sekali lagi, "Saya sudah meraih banyak gelar, tetapi saya kembali ke Italia dengan kehausan gelar yang lebih dibanding dulu. Keinginan saya mencetak gol ke gawang Inter lebih besar daripada ke gawang Barcelona."

Ibrahimovic, sama seperti Robinho, masuk tim Rossoneri di menit-menit akhir jendela transfer dengan status pinjaman dari Barcelona dengan opsi transfer permanen pada akhir musim.(goal.com)
( kita liat saja sapa yang lebih kuat..dasar pemain ga tau malu)

......Forsa INTER....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar