Kamis, 23 September 2010

Inter Bisa Jaga Champions


MILAN, KOMPAS.com - Gelandang Inter Milan, Wesley Sneijder mengaku yakin timnya akan menjuarai Liga Champions musim ini dan dengan begitu mencatatkan rekor sebagai tim pertama yang bisa mempertahankan gelar tersebuInter adalah juara Liga Champions 2009-2010. Mereka meraih gelar tersebut setelah di babak final mengalahkan Bayern Muenchen 2-0. Saat itu, Inter ditangani Jose Mourinho, yang kini menangani Real Madrid.

Jabatan pelatih Inter sekarang diisi oleh Rafael Benitez. Sneijder mengaku mengerti, dengan pelatih baru, Inter akan melewati proses adaptasi baru. Namun, menurutnya, Inter bisa melewatinya, karena skuad musim ini tak banyak berubah dibanding musim lalu.

"Inter bisa mempertahankan gelar Liga Champions, untuk banyak alasan, tetapi itu tak akan mudah," ungkap Sneijder.

"Kami memiliki keuntungan yaitu bahwa skuad kami tak banyak berubah. Sejumlah pemain baru telah tiba membawa kualitas baru. Ini akan penting untuk mengawali performa bagus," tambahnya.

Perjalanan Inter musim ini akan ditandai dengan melawan FC Twente pada laga perdana fase Grup A, Rabu (15/9/2010) dini hari WIB. Selain mereka, Grup A diisi oleh Tottenham Hotspur dan Werder Bremen. (FBI)

.......Forsa INTER.....

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar