Kamis, 23 September 2010

Preud’Homme : "Inter Lebih dari Sekedar Wesley Sneijder"


NSCHEDE - Twente tak akan hanya terfokus pada Sneijder. FC Twente akan menjamu juara bertahan Inter Milan pada pertandingan debut mereka di ajang Liga Champions di Grup A.Pelatih Michel Preud’Homme berharap mendapatkan hasil positif, namun dirinya juga menegaskan anak-anak asuhnya tak akan hanya mengkhawatirkan playmaker Inter, Wesley Sneijder, yang merupakan pemain kunci I Nerazzurri dalam raihan treble winners musim lalu.

“Inter adalah tim kuat dengan daya serang yang hebat. Para winger maju, bek sayap mereka ikut maju, sulit menemukan cara untuk menyerang balik. Namun, kami akan mengorganisir tim kami dan membuat Inter kesulitan,” cetus pengganti Steve McClaren itu.

“Saya tidak berpikir kami akan berusaha untuk secara khusus menghentikan Sneijder. Inter memiliki banyak pemain kuat dan kami tak akan terfokus hanya kepadanya."

“Kami akan berusaha mengeksploitasi kualitas kami. Kami tidak hanya kuat dalam penyerangan, kami memiliki gaya permainan sendiri. Kami berusaha untuk seimbang. Saya rasa kami telah menunjukkan itu di Eredivisie dan ingin mendemonstrasikannya juga di Liga Champions,” tandas Preud’Homme. (Goal.com)

......Forsa INTER....

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar