Kamis, 23 September 2010

Inter Datangkan Kaka?


MILAN - Milan sukses mempermalukan Inter dengan mendatangkan eks anak emas La Beneamata,Zlatan Ibrahimovic. Belakangan, muncul spekulasi yang menyebut Inter bakal membalas tetangganya tersebut dengan mendatangkan eks idola Milan, Ricardo Kaka.

Rumor tersebut muncul ke permukaan sejak beberapa pekan terakhir. Kemudian, Marco Tronchetti Provera, salah seorang pemegang saham Inter, muncul dengan komentar yang memanaskan suasana.

"Saya ingin melihat Kaka di Inter. Kita pernah melihat dia bermain dengan seragam merah-hitam. Saya ingin melihatnya dalam seragam biru hitam," ujar Tronchetti Provera kepada Il Corriere dello Sport. "Ia pemain yang hebat dan sangat berkualitas," tambahnya.

Mendatangkan Kaka, selain bisa menambah kekuatan Inter, mampu membalas dendam Inter yang kerap dipermalukan Milan lantaran I Rossoneri beberapa kali menggaet pemain-pemain yang pernah menjadi bintang I Nerazzurri. Sebelum Ibra, Milan pernah menggaet Ronaldo dan Christian Vieri.

Kaka bukan tidak mungkin menerima pinangan Inter mengingat ia kesulitan mengeluarkan performa terbaiknya di Real Madrid pada musim lalu. Musim ini, saat playmaker berusia 28 tahun itu cedera, Madrid telah memiliki pengganti yang mumpuni bernama Mesut Oezil.

Football Italia mengembuskan kabar bahwa Inter akan berusaha meminjam Kaka pada Bulan Januari. Namun, besar kemungkinan Madrid akan meminta Douglas Maicon sebagai bagian dari transfer. (Bolanews.com)

......Forsa INTER....

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar