Kamis, 23 September 2010

Pandev Pulih Lebih Cepat


MILAN - Setelah mengalami cedera lutut ketika Inter dijamu tuan rumah FC Twente di matchday 1 Liga Champions Grup A, penyerang Inter, Goran Pandev,sempat dikatakan cedera parah. Inter bahkan mengatakan dalam situs resminya kalau prognosis cedera yang dialami Pandev akan memakan waktu 10 hari ke depan, untuk memastikan cederanya parah atau tidak.

Namun, hanya berselang dua hari, Pandev kembali ke skuad dan melakukan sesi latihan penuh. Ini jelas menguntungkan pelatih Rafael Benitez dan Inter, sehingga tidak memusingkan rotasi di lini depan I Nerazzurri. Tetapi, Inter tidak akan mengambil resiko untuk memainkannya akhir pekan nanti melawan Palermo. Pandev kemungkinan akan diturunkan di pekan selanjutnya di big match menghadapi AS Roma di giornata 5.

Pulihnya cedera Pandev juga menular ke rekan setimnya di Inter, Dejan Stankovic. Deki -nama panggilannya- telah melakukan sesi latihan bersama rekan-rekan setimnya. Stankovic bisa menjadi opsi alternatif di lini tengah Inter yang disorot karena masih terdapat celah yang berbahaya bagi pertahan La Beneamata.

.....Forsa INTER....

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar