Kamis, 02 September 2010

Inter Milan Umumkan Skuad Ke Liga Champions


Skuad asuhan Rafa Benitez ini telah menyiapkan 31 nama yang akan dibawanya berlaga ke kompetisi Liga Champions.Inter Milan telah mengumumkan pemain yang akan ditampilkannya ke pentas Liga Champions musim ini. Sebanyak 31 nama telah disiapkan. Enam di antaranya adalah pemain muda yang masuk ke dalam list B.

Dari sekian banyak pemain tersebut, juara bertahan Liga Champions ini juga tetap menyiapkan para pemain lokal yang dibaginya ke dalam dua kelompok.

Pada daftar pemain lokal A ada empat pemain. Kategorisasi ini merujuk pada pemain yang merupakan produk binaan tim junior dari Inter. Mereka adalah Joel Obi, Paolo Orlandoni, Davide Santon dan Ludovic Biabiany.

Lalu pada daftar lokal B adalah pemain-pemain yang telah terbentuk dari kompetisi Serie A Italia. Di dalamnya termasuk Luca Castellazzi, Marco Materazzi, Goran Pandev dan Sulley Ali Muntari.

Kemudian masih ditambah lagi dengan enam pemain yang masuk daftar B. Kategori ini diberikan kepada pemain-pemain muda yang telah membela Nerazzurri sedikitnya tiga musim.

Berikut daftar pemain yang disiapkan untuk tampil ke Liga Champions:

Kiper: Julio Cesar, Luca Castellazzi, Paolo Orlandoni, Alberto Gallinetta

Bek: Ivan Cordoba, Javier Zanetti, Lucio, Maicon, Marco Materazzi, Walter Samuel, Cristian Chivu, Davide Santon, Felice Natalino, Cristiano Biraghi, Andrea Romano, Lorenzo Crisetig

Tengah: Thiago Motta, Wesley Sneijder, Sulley Muntari, MacDonald Mariga, Esteban Cambiasso, Dejan Stankovic, Amantino Mancini, Joel Obi, Coutinho, Obiora Nwankwo

Depan: Samuel Eto'o, Diego Milito, Goran Pandev, Jonathan Biabiany, Simone Dell'Agnello(goal.com)
.....Forsa INTER....

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar