Kamis, 02 September 2010

Moratti, Tamu Spesial Acara Ramadan di Kuwait



KUWAIT - presiden Inter Massimo Moratti dan klub duta Francesco Toldo adalah tamu khusus dari pemerintah Kuwaituntuk hari terakhir 31 edisi Al-Roudan Ramadhan Indoor Turnamen Sepakbola di Stadion Martir Fahad.

Tradisional yang diselenggarakan selama bulan suci Ramadan, turnamen tersebut merupakan penghargaan bagi para Meshary Abdullah Al-Roudan akhir, dan menghormati generasi pertama Kuwait yang mendirikan Negara modern Kuwait.

Meskipun panas besar, lebih dari 3.500 penggemar menunggu kedatangan hari Selasa dari Moratti dan Toldo, yang membawa mereka semua tiga piala yang dimenangkan oleh Inter musim lalu. Dalam sambutannya di stadion sore ini presiden - berbicara dalam bahasa Arab - disampaikan keinginannya untuk Ramadhan menyenangkan dan berterima kasih rakyat Kuwait atas dukungan hangat mereka untuk Inter. Setelah presiden, penyelenggara turnamen Mr Khaled Nasser Al-Roudan memberikan sambutannya, sebelum melakukan pertukaran hadiah.

Kemarin pagi, Moratti dan Toldo diterima oleh Sheikh Fahad Al Ahmed Al Sabah, Deputi Perdana Menteri Urusan Ekonomi dan Presiden Komite Olimpiade Asia di Istana Seef bagus, sedangkan timur bertemu barat lagi hari ini di aula megah Istana Bayan, di mana presiden dan kiper mantan mendapat kehormatan pertemuan Pangeran del Kuwait, Sheikh Sabah Al-Ahmed Al-Jaber Al-Sabah, putra mahkota, Sheikh Nawaf Al-Ahmed Al-Jaber Al-Sabah, dan negara Menteri Perminyakan, Sheikh Ahmed Al-Abdullah Al-Sabah.(inter.it)
......Forsa INTER....

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar