Kamis, 02 September 2010

Mourinho: Milan Bisa Ancam Dominasi Inter


Persaingan merebut puncak Serie A akan makin ketat musim ini.Pelatih Real Madrid, Jose Mourinho, berpendapat dominasi Inter Milan di Serie A Italia akan mendapat ancaman serius dari tetangganya, AC Milan, menyusul kebijakan transfer I Rossonerri musim panas ini yang sukses mendatangkan Zlatan Ibrahimovic dan Robinho.

The Special One tetap berharap Inter bisa mempertahankan gelar scudetto, namun meyakini akan terjadi persaingan ketat untuk merebut posisi puncak.

“Saya katakan Milan akan menjadi tim yang berbeda bersama Robinho dan Ibra, tapi saya tak akan membicarakan tentang scudetto,” ujarnya kepada La Gazzetta dello Sport.

“Tapi, forza Nerazzurri. Saya berharap mereka memenangkan semua gelar selain Liga Champions. Saya berbicara dengan Massimo Moratti setiap pekan,” imbuhnya.

Mourinho juga mengungkapkan dirinya tidak menyesal telah meninggalkan Inter untuk berlabuh di Madrid.

“Saya seorang profesional dan ketika saya menutup suatu bab dalam kisah saya, saya menutupnya dengan tanpa penyesalan. Saya berharap mereka [Inter] memenangkan scudetto, Coppa Italia, dan Piala Dunia Klub.”(goal.com)

......Forsa INTER....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar