Kamis, 30 September 2010

Jelang Derby d'Italia Kondisi Lucio & Julio Cesar Meragukan


Milan - Lucio mendapat cedera sampai harus ditarik keluar kala membela Inter Milan di matchday II Liga Champions.Ia pun akhirnya diragukan bisa terlibat dalam Derby d'Italia akhir pekan ini.

Bek asal Brasil tersebut tak bisa menuntaskan pertandingan saat Inter menjamu Werder Bremen, Kamis (30/9/2010) dinihari WIB. Pada menit 62 laga, Lucio ditarik keluar dengan menggunakan tandu, untuk kemudian digantikan Davide Santon.

"Ia mengalami sedikit tegang otot. Kelihatannya memburuk, tapi ia bilang kalau kondisinya membaik," tutur Pelatih Inter Rafael Benitez di Football Italia.

Dengan kondisi tersebut, maka Lucio diragukan bisa tampil kala Inter menjamu Juventus dalam Derby d'Italia, Senin (4/10/2010) dinihari WIB.

"Belakangan ini ia mengalami masalah pada lututnya, tapi ia selalu bisa bermain. Malam ini masalahnya adalah cedera otot," simpul Benitez.

Sementara itu kondisi kiper Julio Cesar juga dipertanyakan setelah Benitez menariknya keluar di babak kedua pertandingan. Belum diketahui apa ia juga akan bisa tampil kontra Juve nanti.

"Julio Cesar ditarik sebagai tindakan pencegahan, karena ia merasakan sedikit nyeri otot di bagian paha kirinya," terang Benitez.(detiksport.com)

......Forsa INTER.....

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar