Jumat, 01 Oktober 2010

Jelang Derby d'Italia Benitez Harapkan Laga Menarik


Milan - Rafael Benitez tahu bawa Juventus tak akan mundur sedikit pun kalamenghadapi timnya akhir pekan ini. Maka, Benitez pun mengharapkan laga yang menarik nanti.

Inter Milan dan Juve akan bertemu di Stadion Giuseppe Meazza, Minggu (3/10/2010). Laga yang dilabeli Derby d'Italia ini berlangsung beberapa hari setelah Inter meraih kemenangan telak 4-0 atas Werder Bremen di Liga Champions.

Kendati kemenangan itu menjadi modal bagus bagi Inter, Benitez mewanti-wanti skuadnya bahwa Juve bisa saja mendatangkan ancaman. Akhir pekan silam, Juve mengamuk dan menundukkan Cagliari 4-2--dengan bantuan trigol dari Milos Krasic.

La Beneamata sendiri diperkirakan akan tampil tanpa sejumlah pemain utama yang cedera. Mereka di antaranya adalah Javier Zanetti, Walter Samuel, Diego Milito dan Goran Pandev. Sementara kondisi kiper Julio Cesar dan bek Lucio masih diragukan.

"Sekarang kami harus memantau untuk memulihkan sejumlah pemain yang cedera untuk persiapan laga melawan Juventus," ujar Benitez seperti dilansir ESPN Star.

"Saya pikir, Juve adalah tim yang bagus. Mereka tak takut pada kami dan saya mengharapkan pertandingan yang menarik nanti," tukasnya.

Laga terakhir Inter di Seri A tak berakhir dengan baik. Mereka kalah 0-1 dari AS Roma akibat gol telat Mirko Vucinic. Padahal Inter bermain dominan dalam laga tersebut.(detiksport.com)

......Forsa INTER....

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar