Jumat, 01 Oktober 2010

Jelang Derby d'Italia Inter Bukannya Tak Terkalahkan


Turin - Di klasemen sementara Seri A musim ini, antara Inter Milan dengan Juventusterpisah tujuh posisi. Walau begitu, striker Juventus Carvalho Amauri merasa kalau Inter bukannya tak terkalahkan.

Dari lima pertandingan yang telah dijalani, Inter sukses meraup 10 angka dan berhak atas pucuk pimpinan klasemen. Sedangkan Juve tertahan di peringkat delapan dengan nilai tujuh.

Meski berganti nakhoda dari Jose Mourinho ke Rafael Benitez, penampilan Inter tidak banyak berubah dan tetap apik. Para pemain kelas satu Nerazzurri seperti Samuel Eto'o juga tetap tampil trengginas.

Pada Minggu (3/10/2010), kedua tim akan berduel dalam giornata keenam Seri A di Giuseppe Meazza. Gentarkah Juve melihat sedikit timpangnya pencapaian kedua tim sejauh ini? Tidak.

"Inter tim yang kuat. Mereka cuma berganti pelatih dan Benitez adalah seorang pelatih yang hebat," cetus Amauri seperti dikutip Football Italia.

"Saat ini, (Samuel) Eto'o adalah pemain yang sanggup membuat perbedaan dan mereka bermain hebat di Liga Champions. Tapi Inter bukan tidak terkalahkan juga," timpal striker Italia kelahiran Brasil itu.

Untuk bisa mengejar ketertinggalannya dari Inter, Juve tidak punya jalan lain kecuali menang. Amauri pun bertekad untuk bermain total dalam laga yang tenar dengan julukan Derby d'Italia itu.

"Saya akan memberikan segalanya di lapangan karena ini adalah pertandingan yang tidak ingin saya lewatkan. Kalaupun tidak, saya akan jadi fans nomor satu rekan-rekan di lapangan," tekad Amauri.(detiksport.com)

....Forsa INTER.....

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar