Jumat, 01 Oktober 2010

Jelang Derby d'Italia 'Sang Pangeran' Sudah Siap Tampil


Milan - Diego Milito absen dalam saat Inter Milan menghadapi Werder Bremendi Liga Champions kemarin. Kini Il Principe mengklaim dirinya sudah mulai pulih dari cedera dan siap tampil saat melawan Juventus akhir pekan ini.

Milito tak bermain penuh saat Inter dikalahkan AS Roma 0-1 minggu lalu dan ditarik keluar karena bermasalah dengan pahanya. Sempat dikabarkan akan ikut tampil saat Inter bertemu Bremen, Kamis (30/9/2010) kemarin, Milito harus menonton rekan-rekannya menang 4-0 dari pinggir lapangan.

Kini striker yang musim lalu mencetak 24 gol di Seri A itu mengatakan dirinya sudah siap membela Nerazzuri di laga Derby D'Italia kontra rival abadinya Juventus di Giuseppe Meazza, Minggu (3/10) atau Senin dinihari WIB. Kehadiran Milito tentu dibutuhkan Rafael Benitez yang kini dipusingkan dengan cederanya beberapa pemain pilar.

Apalagi rekan Milito, Samuel Eto' tengah on fire pasca mencetak hat-trick pertamanya di Inter tengah pekan lalu. Tentu paduan keduanya bisa jadi senjata menakutkan bagi barisan pertahanan Juve yang masih labil saat ini.

Inter butuh kemenangan demi menjaga posisinya di puncak klasemen yang kini digenggam bersama Lazio, keduanya punya 10 poin namun juara bertahan unggul selisih gol. Musim lalu Il Biscione menang 2-0 lewat gol-gol Maicon dan Samuel Eto'o.

"Aku yakin bisa sembuh tepat waktu untuk bisa tampil melawan Juve. Aku semakin membaik. Aku tidak ingin mengambil risiko dengan bermain saat melawan Werder, karena tidak punya cukup waktu untuk sembuh dari cedera pada Sabtu lalu. Namun aku sangat berharap bisa sembuh untuk laga MInggu nanti," tutur Milito di Sky Sports.(detiksport.com)

......Forsa INTER....

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar