Jumat, 01 Oktober 2010

Coutinho: Suatu Kehormatan Main Untuk Inter


Bintang muda berbakat milik Inter Milan Philippe Coutinho merasa bahagia bisa menjadi bagian dari skuad La Beneamata.Bintang muda Inter Milan Philippe Coutinho mengungkapkan perasaan suka citanya bisa berada dalam skuad utama tim. Ia Bangga akan capaian ini, dan tak luput mengucapkan terima kasih serta menunjukkan sikap respeknya kepada sang pelatih Rafael Benitez dan seniornya, Ivan Cordoba.

Coutinho menambahkan berada dalam skuad Nerazzurri merupakan suatu penghargaan tersendiri bagi dirinya pribadi.

"Saya kira akan sangat sulit menembus skuad utama, karena Inter memenangkan segalanya di musim lalu dengan beberapa pemain hebat," tutur Coutinho kepada FIFA.com.

"Saya bersyukur, kesempatan telah menghampiri karir saya. Saya telah berlatih keras dan saya harap bisa membuat sesuatu yang berharga bagi tim."

"Saya merasa terhormat, sebab ini adalah salah satu klub terbesar di Eropa dan semua pemain muda berhasrat untuk bermain."

"Selain Benitez, Cordoba telah banyak membantu saya setiap latihan."

Sejalan dengan hal ini, harapan pemain muda asal Brasil ini terkait kemungkinan membela negaranya di ajang internasioanl pun sontak bergelora.

Bak gayung bersambut, pelatih anyar Brasil Mano Menezes memanggilnya untuk mengikuti pemusatan latihan baru-baru ini.

"Ia adalah pelatih yang hebat, seperti yang kita tahu ketika ia menangani Corinthians," sambung Coutinho.

"Ia banyak membantu saya, mengoreksi banyak hal, dan hubungan kami tejalin baik. Latihan sesi pertama bagi saya sangatlah penting dalam karir saya," pungkasnya.
(goal.com)
.....Forsa INTER....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar