Jumat, 24 September 2010

Ketajaman Duet Milito-Eto'o Menanti Roma


ROMA - Harus menunggu hingga giornata keempat bagi Diego Milito untuk bisa lagi menemukan golnya yang telah sempat menghilang darinya, kini gol itu siap ia jadikan menuju big match kontra AS Roma.Dalam laga melawan Bari di midweek ini, Milito mencetak gol pembuka melalui tandukan lewat assist duetnya Samuel Eto'o yang akhirnya keduanya berhasil mencetak masing-masing dua gol bagi Nerazzurri.

"Saya sangat senang. Ini sangat penting bagi seorang striker untuk mencetak gol tetapi saya selalu tenang bahkan ketika hal ini tidak terjadi," katanya.

"Saat ini saya ingin berterima kasih kepada banyak orang untuk dukungan mereka, semua fans Inter, rekan-rekan satu tim saya dan staf yang telah bersama dengan saya, "kata Milito kepada Eurosport Italia.

Sementara Eto'o sudah tidak sabar dan begitu antusias menyambut laga melawan AS Roma di Olimpico akhir pekan ini, kebetulan tuan rumah kini sedang sakit saat harus menjamu Si Ular. "Roma-Inter? Ini seperti perlombaan, saya benar-benar selalu ingin bermain melawan tim yang kuat," jelasnya ke Inter Channel selama wawancara.

"Ini selalu menjadi konfrontasi yang penuh gairah di stadion dengan suasana yang indah. Meskipun penggemar mereka kerap memberikan intimidasi terhadap kami. Bagi saya, bagaimanapun, setiap orang akan dikenakan biaya atas semua hal."

Terakhir kali Inter melawat ke Olimpico Roma, mereka harus pulang membawa duka, karena pada saat itu gol Danielle de Rossi dan Luca Toni membuat tuan rumah menang 2-1. (Bola.net)
......Forsa INTER....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar