Rabu, 01 September 2010

Mourinho Desak Perez Boyong Eto'o


Florentino Perez tahu Samuel Eto'o tidak mungkin kembali ke Real Madrid, klub yang mendidiknya tapi mencampakannya.Pasar transfer telah ditutup, tapi masih banyak cerita dibalik penjualan dan pembelian pemain dari satu ke lain klub. Serta ada pula cerita dibalik rencana transfer tak kesampaian.

Salah satunya diungkap pers Spanyol. Disebutkan, Jose Mourinho meminta Real Madrid memboyong Samuel Eto'o dari Inter Milan. Permintaan ini disampaikan beberapa hari sebelum pasar transfer ditutup.

Laporan lain menyebutkan Special One dibuat frustrasi oleh ketidak-mampuan Los Blancos mendapatkan centre-forward baru sepanjang musim panas.

Eto'o adalah salah satu kunci sukses Mourinho meraih tiga gelar; Scudetto, Copa Italia, dan Liga Champions, untuk Inter Milan. Ia mencetak gol penting saat Nerazzurri mengalahkan Chelsea.

Mourinho memainkan Eto'o di depan, tapi sering turun ke bawah untuk menjadi full-back sementara.

El Mundo Deportivo juga mengklaim Mourinho meminta manajemen Real Madrid mendapatkan Didier Drogba, jika tidak mungkin membawa Eto'o.

Florentino Perez tidak ingin kompromi, dan mengatakan kepada Mourinho bahwa Real Madrid telah memiliki Karim Benzema dan Gonzalo Higuain. Perez memaksakan kehendaknya dengan mendapatkan Mesut Ozil.

Perez tampaknya tidak ingin dibuat malu jika gagal mendapatkan Eto'o. Real Madrid membawa Eto'o ke Santiago Bernabeu saat remaja, dan mendidiknya, tapi Perez mengabaikannya.

Eto'o dipinjamkan ke sejumlah klub, sebelum dijual ke Real Mallorca. Dari Mallorca, Eto'o melanjutkan kariernya ke Barcelona.

Di Camp Nou, Eto'o membentuk diri menjadi striker hebat dan produktif. Saat merayakan sukses pertama meraih trofi Primera Liga, Eto'o melampiaskan kegembiraannya dengan menyerang Real Madrid.

Eto'o masih menyimpan dendam kepada Madrid, klub yang mendidiknya tapi menyia-nyiakannya. Perez tahu semua itu.
(goal.com)
......Forsa INTER....

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar