Rabu, 01 September 2010

Tak Dapat Dana Belanja Pemain, Benitez Frustrasi


Rafael Benitez merasa stres tak bisa berbelanja pemain di bursa transfer musim ini.Menurut Tuttosport, pelatih Inter Milan Rafael Benitez kecewa berat sekaligus sedikit meradang lantaran tak mendapat anggaran untuk berbelanja pemain di pasar transfer musim ini dari sang presiden Massimo Moratti.

Benitez kecele mendapati dirinya tak kuasa mendatangkan pemain yang diinginkannya di musim pertamanya melatih jawara Serie A Italia itu karena nihilnya dukungan dari sang presiden mengeluarkan dana belanja pemain.

Juru taktik asal Spanyol itu sesungguhnya sangat berhasrat mendatangkan Dirk Kuyt dan Javier Mascherano, namun pihak manajemen klub memadamkan ambisi merekrut keduanya setelah mengetahui pihak Liverpool menaikkan harga kedua pilarnya. Lebih menyakitkannya, pada akhirnya Barcelona lah yang mendapatkan kapten Argentina tersebut.

Sementara untuk Gokhan Inler dan Giampaolo Pazzini juga gagal didaratkan Benitez dan lagi-lagi pihak internal klub enggan bergerak tegas memboyong mereka.

Pada Senin kemarin, asa Benitez sebetulnya sudah berapi-api untuk setidaknya mendatangkan satu pemain anyar. Namun harapannya itu kandas setelah tepat hari Selasa jendela transfer ditutup dan dalam perkembangannya tak ada satu pun pemain yang berhasil didatangkan Inter.

Kendati kehilangan target, Inter sekurang-kurangnya sudah membuat beberapa keputusan. Luca Castelazzi didapat dengan bebas transfer dari Sampdoria sebagai pelapis Julio Cesar. Philippe Coutinho ditarik kembali ke skuad setelah dikontrak dua tahun lalu. Jonathan Biabiany juga telah pulang kembali ke Giuseppe Meazza usai melewatkan musimnya tahun lalu di Parma sebagai pemain pinjaman.(goal.com)

......Forsa INTER.....

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar