Kamis, 23 September 2010

Sneijder Nantikan Kontrak Baru


Wesley Sneijder sudah semakin betah di Inter Milan. Bahkan, kini playmaker asal Belanda itu tak sabar menanti tawaran kontrak baru dari manajemen I Nerazzurri.Saat ini kontrak Sneijder baru akan habis pada 2013, atau tiga tahun mendatang. Namun, diyakini tawaran akan segera datang utnuk menambah durasi kontrak dua tahun lagi, atau hingga 2015.
"Aku berharap secepat mungkin meraih kesepakatan dengan Inter. Kami tengah menjajaki negosiasi. Aku harap semua terselesaikan dan aku bisa tetap bertahan di klub hebat ini untuk jangka waktu lama," beber Sneijder.

Mengenai keputusan Zlatan Ibrahimovic kembali ke Serie-A bersama AC Milan, Sneijder menilai langkah itu sangat tepat. Pasalnya, dia menganggap posisi yang dialami Ibra serupa dengannya saat masih di Real Madrid.

"Zlatan pemain dengan kualitas di atas rata-rata. Aku bersama dia saat di Ajax, dia striker hebat. Dia punya masa-masa indah di Italia sebelum hengkang ke Barcelona. Transfer itu sangat mengecewakan karena sebenarnya aku ingin bermain bersama dia. Aku doakan yang terbaik untuknya. aku pikir pilihannya ke Milan adalah yang paling bijak," pungkas dia. (DuniaSoccer.com)

.......Forsa INTER....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar