Rabu, 20 Oktober 2010

Akhiri Paceklik 12 Tahun, Zanetti Girang


Bek kanan Inter itu senang bisa kembali mencetak gol di ajang Liga Champions setelah terakhir kali melakukannya 12 tahun silam.Javier Zanetti membawa Inter meraih kemenangan 4-3 atas Tottenham Hotspur dinihari tadi dengan golnya di detik ke-68.

Ya, pemain veteran asal Argentina itu membuka pesta tujuh gol kedua tim di Giuseppe Meazza. Gol tersebut juga mengantar Zanetti masuk dalam catatan sejarah Liga Champions sebagai pemain tertua yang bisa mencetak gol, yakni di usia 37 tahun dan 71 hari.

Namun yang lebih membuatnya girang bukanlah catatan rekor tersebut, melainkan karena bisa mengakhiri paceklik gol di kompetisi Eropa.

"Gol terakhir saya di Liga Champions saat di kandang Sturn Graz 12 tahun silam. Makanya saya sangat senang bisa kembali mencetak gol lagi di sini," tandas Zanetti.

"Gol yang tercipta sangat bagus, tapi Samuel Eto'o telah melakukan hal yang brilian untuk bisa membuat saya mencetak gol."

Zanetti juga mengaku memposisikan dirinya sebagai Diego Milito, rekannya di Inter, saat mencetak gol tersebut.

"Saya menilai diri saya sebagai Milito. Gol semacam itu biasa dibuat olehnya. Juga mejadi hal yang bagus bisa menandai laga ke-135 saya di kompetisi Eropa dengan sebuah gol," ungkapnya puas.(detiksport.com)
.....Forsa INTER...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar