Rabu, 20 Oktober 2010

Inter Menang, Stankovic Meradang


Meski timnya menang atas Tottenham, gelandang Inter itu mengantungi kekecewaan karena mendapat cedera.Dejan Stankovic mengakhiri laga Inter kontra Tottenham Hotspur di pertengahan pertandingan. Yang bersangkutan terpaksa keluar karena mengalami cedera.

Hal itu membuatnya kesal, sampai-sampai Stankovic melempar sepatunya ke papan iklan.

"Saya mengalami sakit pada betis saya dan rasa sakit yang alami di daerah yang sama di mana saya mengalami cedera di bulan Januari," ungkapnya seusai pertandingan.

"Saya berharap saya bisa mengakhiri pertandingan tepat pada waktunya," lanjut Stankovic.

Cedera itu, tambah Stankovic, membuatnya meradang karena membuat ambisinya untuk tampil lebih baik menjadi sirna.

"Cedera ini datang di waktu yang tidak tepat, mengingat saya sudah meningkatkan penampilan saya. Mengalami cedera semacam ini, ketika saya berlari sendiri, sungguh mengganggu saya. Cedera ini bak mimpi buruk," tandasnya kesal.

Mengenai hasil pertandingan di Giuseppe Meazza, Stankovic mengaku senang, meski sempat khawatir Tottenham bisa mengejar ketertinggalan di menit-meit akhir walau hanya berkekuatan sepuluh pemain sejak pertengahan babak pertama.

"Anda bisa melihat Inter yang luar biasa di babak pertama dan itulah sejatinya Inter yang ingin Anda terus saksikan," ungkap Stankovic.(goal.com)

~ FORZA INTER ~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar