Kamis, 07 Oktober 2010

Benitez: Inter Akan Bisa Lebih Baik


Pelatih Inter Milan ini merasa timnya sudah berada di jalur yang tepat untuk dapat mempertahankan gelar.Pelatih Inter Milan Rafa Benitez telah menyampaikan keyakinannya kepada Massimo Moratti kalau Nerazzurri akan bisa memperbaiki penampilannya menjadi lebih baik.

Benitez juga menegaskan akan siap menjawab beragam kritikan yang mengarah kepadanya menyusul hasil yang kurang maksimal di raih Inter dalam beberapa laga terakhir.

Dalam dua laga terakhir di kompetisi Serie A Italia, Inter sempat dibuat menyerah oleh AS Roma 1-0. Kemudian lagi juara bertahan Serie A ini juga dipaksa bermain imbang di hadapan publiknya sendiri ketika berhadapan dengan Juventus.

"Secara fisik dan taktik tim ini bisa meningkat lebih pesat lagi," kata Benitez dalam wawancaranya kepada Inter Channel.

"Pagi ini, sebelum menjalani latihan, saya telah menyaksikan pertandingan kami dan saya telah membuat sejumlah catatan. Buat saya, kami akan mampu meningkat untuk tampil lebih baik lagi."

"Sejauh ini saya tak pernah cemas. Justru saya merasa sangat bahagia karena sungguh jelas kalau kami ini bisa memperbaikinya lagi dan terkait alasan inilah sekarang saya menjadi sangat sibuk untuk melatih di lapangan."

"Setelah kami mengalahkan Werder Bremen mereka mengatakan Inter yang sekarang ini terlihat lebih tangguh karena ini menjadi permainan terbaik Inter."

"Saya juga sudah mempelajari kalau saya harus tetap tenang. Saat ini saya tak harus mempersoalkan sejumlah opini yang selalu berubah setiap pekannya."

"Saya yakin bisa melakukan ini semua dengan rasa aman kalau saat ini kami tengah berada dalam arah yang tepat."(goal.com)

......forsa INTER.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar