Kamis, 07 Oktober 2010

Redknapp: Inter Tentukan Nasib Tottenham


Kehilangan angka dari Inter bisa membuat Tottenham tersingkir lebih awal.Manajer Tottenham Hotspur Harry Redknapp menegaskan, tim besutannya harus bisa mencuri poin dari Inter Milan bila mereka ingin lolos ke fase knock-out di Liga Champions.

Tottenham mengawali dua laga Grup A dengan baik usai memetik satu kemenangan dan sekali imbang. Empat poin yang mereka kumpulkan sama dengan Inter, namun klub asal Inggris itu kalah selisih gol. Kedua tim akan saling bentrok pada 20 Oktober di Milan.

“Kami mengawalinya dengan bagus. Kami bermain bagus di jerman, dan mendapatkan hasil luar biasa pekan lalu. Tapi kami masih harus melalui jalan sulit. Gurp ini sangat ketat,” ujar Redknapp kepada Spurs TV Online.

“Sekarang kami akan menghadapi Inter Milan dua kali. Kami harus mendapatkan poin dari dua laga itu, karena tim lain akan mendapatkan poin. Bila kami tak memperoleh hasil bagus, Inter akan lolos lebih awal. Jika demikian, maka Inter bisa saja menurunkan tim cadangan.”

“Begitulah Liga Champions. Jika Anda seorang penjudi, dan ingin bertaruh, Anda tak akan pasang taruhan di pertandingan terakhir. Karena sebagian besar tim sudah tidak peduli. Mereka sudah dipastikan memimpin grup, dan lolos.”(goal.com)

,,,,,,,,Forsa INTER,,,,,,

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar