Senin, 04 Oktober 2010

Coutinho Mulai Nyaman di Inter


Milan - Philippe Coutinho telah mencoba memberikan performa terbaiknya saat melawan Juventus. Meski gagal mencetak gol namun winger Brasil ini mengaku puas dengan permainannya Inter. Pada laga di Giuseppe Meazza, Senin (4/10/2010) dinihari WIB, Coutinho dipasang sebagai starter. Ia pun mencoba berkreasi membuat peluang. Namun Nerazzurri gagal mencetak gol dan pertandingan berakhir imbang tanpa gol.

"Itu adalah pertandingan penting, tapi sulit. Kami kurang dalam mencetak gol namun kami menunjukkan dapat bermain baik. Sekarang kami menunggu laga selanjutnya, kami dapat meraih hasil positif," ujar Coutinho seperti dilansir Sky.

Meski demikian, winger berusia 18 tahun ini tak khawatir dengan hasil tersebut. "Ini hanya awal musim, dan jalan masih panjang. Kami memiliki banyak juara seperti Eto'o, Milito, Sneijder, dan semuanya dapat mencetak gol," ujarnya.

Namun, yang pasti Coutinho mulai merasa nyaman dengan karirnya di Inter berkat bantuan rekan rekannya. "Saya ingin berterima kasih kepada setiap orang yang membantu saya, khususnya Javier Zanetti dan Maicon," tukasnya.(detiksport.com)

......Forsa INTER.....

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar