Senin, 04 Oktober 2010

Muntari Ngambek pada Benitez


Milan - Belum pernah dimainkan sebagai starter di Seri A, Sulley Muntari malah memancing konflik dengan bosnya, Rafael Benitez. Tak dilibatkan dalam derby d'Italia, ia betul-betul ngambek.Cerita ini terjadi menjelang duel Inter versus Juventus hari Minggu (3/10/2010) kemarin, ketika Benitez tidak memasukkan nama Muntary dalam starting line up maupun skuad cadangan.

Meski demikian, sewajarnya jika seluruh pemain ikut mendukung tim dengan paling tidak berada di bangku penonton. Tapi Muntari tidak. Ia malah pergi dari Giuseppe Meazza dan pulang ke rumahnya.

Menurut harian Gazzetta dello Sport, Benitez tidak suka dengan sikap Muntari yang seperti itu dan Inter akan memberi hukuman denda pada gelandang internasional Ghana itu. Isu lainnya, Muntari akan meminta dijual pada bursa transfer musim dingin nanti.

Sejak Benitez memimpin La Beneamata, Muntari belum pernah dimainkan dari menit pertama. Ia baru diturunkan sebanyak lima kali: empat di Seri A, satu di Liga Champions. Semuanya dari bangku cadangan, paling cepat setelah pertandingan berjalan satu jam.(detiksport.com)

......Forsa INTER.....

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar