Rabu, 13 Oktober 2010

Diego: Inter Tak Lagi Superior


Eks playmaker Juventus ini yakin dominasi Inter tak akan berlanjut musim iniEks gelandang Juventus yang kini berbaju VfL Wolfsburg, Diego Ribas, mengungkapkan bahwa dirinya masih sering berkomunikasi dengan mantan rekan-rekan setimnya, dan menegaskan bahwa ia mengharapkan yang terbaik bagi Si Hitam-Putih.

"Saya tetap berhubungan dengan banyak pemain di sana. Saya berbicara dengan Felipe Melo, [Fabio] Grosso, dan [Mohamed] Sissoko. Saya memiliki banyak teman di Juve dan saya mengharapkan yang terbaik bagi Bianconeri," ucapnya kepada Sky Sport 24.

Selain itu, pemain 25 tahun asal Brasil yang bergabung ke Wolfsburg dengan nilai transfer €24,5 juta itu juga mengutarakan alasan kepindahannya dari Turin adalah bukan atas kehendaknya.

"Saya melakukan yang harus saya lakukan [meninggalkan Juventus]. Itu tidak hanya tergantung pada saya, tapi juga pada mereka yang memimpin klub. Saya tidak bisa melupakan Italia. Saya bahagia di sana," imbuhnya.

Diego juga merasa yakin dominasi Inter Milan di Serie A dalam lima tahun terakhir akan segera runtuh, karena di matanya Si Biru-Hitam kini tak lagi superior.

"Scudetto? Inter tak lagi tampak superior dibanding yang lainnya. Juve bisa berbuat banyak, saya tidak tahu apakah mereka akan memenangkannya, tapi yang pasti mereka memiliki skuad yang mampu berbuat banyak," tandasnya.(goal.com)
(tidak superior biar ada persaingan tapi walaupun begitu,INTER tetep bukan tandingan juve tuh....)
.....Forsa INTER....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar