Rabu, 13 Oktober 2010

Inter Berpeluang Bajak Fabregas


Pierpaolo Marino, eks direktur transfer Napoli, optimistis Inter Milan cukup kompeten dalam mendatangkan Cesc Fabregas.Mantan direktur transfer Napoli Pierpaolo Marino turut serta memberikan pandangannya terhadap kelanjutan masa depan kapten Arsenal Cesc Fabregas. Menurut Pierpaolo, Inter Milan bakal memanaskan bursa transfer pemain di Inggris dan Italia bila saja pada Januari nanti mampu mendatangkan mega bintang The Gunners itu.

Fabregas disebut-sebut sudah menjadi incaran utama Nerazzurri sejak setahun terakhir, meski tak begitu menyeruak kabar tersebut.

Pierpaolo meyakini kegagalan Inter mendaratkan satu pun pemain pada transfer musim panas kemarin sontak membuat manajemen tim dikitari gairah untuk segera meluncur pada jendela transfer babak kedua nanti -- Januari tahun depan. Dan nama Fabregas dilaporkan menjadi fokus penuh Inter.

"Rafael Benitez mempercayai direksi sedang mendengarkan dua transfer besar, apa yang terjadi pada Agustus kemarin [ketika tak berbelanja pemain] bisa digalakkan kembali," papar Marino kepada Tuttomercatoweb.com.

"Fabregas dari Arsenal dan Dirk Kyut dari Liverpool. Bila keduanya sukses didaratkan, praktis tak ada lagi yang ragu menyebut Nerazzurri adalah skuad terkomplet," tandasnya.

Hadangan utama Inter dalam upaya mereka memboyong Fabregas sejatinya ada pada Barcelona. Klub Katalan itu hingga kini dikabarkan masih cukup bernaluri besar kembali memulangkampungkan mantan didikannya itu. (goal.com)

.....Forsa INTER....

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar