Rabu, 13 Oktober 2010

Mourinho Ingin Reuni Dengan Milito


Pelatih Real Madrid Jose Mourinho kembali berambisi untuk bahu membahu bersama eks anak didiknya, Diego Milito, di Santiago Bernabeu.Di bawah polesan Jose Mourinho, Diego Milito kerap tampil menawan. Namun seperginya dari Giuseppe Meazza untuk menukangi Real Madrid, striker Inter Milan itu seakan tenggelam.

Sangat kontras memang dengan sosok Milito yang di musim lalu mampu memberikan warna perbedaan bagi Nerazzurri hingga puncaknya membawa tim merengkuh treble gelar.

Hadirnya pelatih Rafael Benitez juga mulai menutup kans Milito. Apalagi kini Samuel Eto'o, pemain yang justru di musim lalu tak begitu gemilang, mulai menunjukkan kelasnya saat ini. Milito kini seolah menjadi pilihan kedua Benitez.

Sontak situasi ini tampaknya dicermati dengan seksama oleh The Special One. Sang pelatih pun dikabarkan sangat berambisi kembali bekerja sama dengan Milito dalam upaya mengembalikan level performa sang striker.

Mourinho masih ingin lagi mendandani barisan penyerangnya yang dinilainya masih kurang lancip. Milito masuk dalam kriteria tersebut sebagai penyempurna daya dobrak tim.

Di samping Milito, Los Blancos juga masih gencar melakukan pendekatan terhadap bek sayap Inter Maicon.

Sementara Nerazzurri sendiri pun tak ketinggalan meilirik beberapa pemain Madrid. Kaka dan Karim Benzema disebut-sebut sangat diminati pihak Inter.(goal.com)

.....Forsa INTER....

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar