Rabu, 13 Oktober 2010

Pagliuca Komentari Posisi Kiper Italia


Gianluca Pagliuca, mantan penjaga gawang Italia, memberikan pandangannya terhadap kualitas yang mengisi posisi mistar gawang timnas.Mantan kiper legendaris Italia Gianluca Pagliuca menyuarakan pendapatnya terkait kiper timnas. Menurut analisa Pagliuca, kiper Bologna Emiliano Viviano adalah merupakan pilihan yang sudah tepat ketimbang kiper Palermo Salvatore Sirigu.

Alasannya, karena Viviano dianggap Pagliuca memiliki pribadi bijak serta cekatan ketimbang Sirigu.

"Saya sangat senang Vivano kini lebih disukai, walaupun Sirigu juga merupakan kiper hebat seperti kebanyakan kiper-kiper lainnya. Kami tim Italia selalu punya penjaga gawang bagus saat ini," tutur mantan kiper andalah Inter Milan itu dalam acara di radio RomaCaffe.

"Cesare Prandelli lebih menyukai Viviano karena saya menilai ia orangnya terbuka, dan juga punya kepribadian yang luas. Tentu saja jika Sirigu tak membuat kesalahan kala menghadapi Estonia ia mungkin masih berada dalam skuad, namun kami tahu timnas enggan memaafkan siapapun."

Sepanjang karir profesionalnya sebagai pesepakbola ketika masih aktif bermain, Pagliuca telah memperkuat panji Gli Azzurri sebanyak 39 kali.(goal.com)

.....Forsa INTER....

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar