Rabu, 13 Oktober 2010

Presiden Madrid Bertekad Pertahankan Kaka


Meski berupaya memagari Kaka, namun bila ada tawaran bagus baginya, tak tertutup peluang Madrid melepasnya.Presiden Real Madrid Florentino Perez tampaknya tak bersedia melepas Kaka pada bursa transfer paruh kedua nanti, seperti yang sudah santer diberitakan berbagai media terkait bakal hengkangnya sang playmaker dari Santiago Bernabeu lantaran tak kunjung menemukan kejelasan nasib.

Menurut Sport, Perez masih ingin melihat batang hidung kaka dan bertekad sekuat tenaga untuk menghalangi kepindahannya dari Bernabeu.

Pemain berusia 28 tahun ini sejak bergabung dengan Madrid pada musim panas 2009 silam terus berjuang menemukan bentuk terbaiknya, namun gagal.

Sejumlah laporan merilis, Inter berada dalam barisan terdepan yang siap menampung pemain asal Brasil ini.

Namun tetap saja Perez seolah tak mengizinkan Kaka melepas seragam Madrid. Alasan kuat sang presiden mempertahankan Kaka sejatiya adalah masalah kerugian. Madrid mendatangkan Kaka dari AC Milan dengan harga yang fantastis, yakni €65 juta, tetapi dalam kenyataannya harga tinggi tersebut kontradiktif dengan kontribusinya.

Bila Inter sudah muncul dengan tawaran yang digencarkannya, begitupun dengan Chelsea, klub yang juga meminati sang pemain dengan serius. Namun Chelsea hadir dengan tawaran yang boleh dibilang lebih menggiurkan ketimbang Inter. Yang artinya ada nilai keuntungan tersendiri bagi Perez dalam pelepasan Kaka.

Sejumlah laporan mengklaim The Blues memberikan penawaran menarik yang membuat kerja sama antara manajemen Chelsea dengan Perez berjalan mulus. Kaka pun sudah berbicara dengan Madrid dan cukup tertarik mengenakan seragam klub London itu.

Kaka saat ini tengah dirundung cedera dan belum ada indikasi bakal kembali bermain dalam waktu dekat. (goal.com)

.....Forsa INTER....

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar