Rabu, 13 Oktober 2010

Kaka Tegaskan Tetap Di Madrid


Pemain asal Brasil ini tidak mau mengomentari rumor mengenai dirinya yang bakal meninggalkan Madrid.Gelandang Real Madrid Kaka menegaskan, dirinya saat ini sedang berkonsentrasi penuh untuk memulihkan cedera yang dialaminya agar bisa memperkuat los Blancos lebih cepat.

Kepada laman Jerman 4-4-2.com yang dilansir Marca.com, Kaka menyatakan, semua pemberitaan di media massa yang menyebutkan dirinya bakal meninggalkan Madrid untuk bergabung dengan Inter dan Milan tidak benar.

“Apa yang sudah ditulis di media massa mengenai rumor itu sama sekali tidak benar. Target utama saya sekarang adalah memulihkan kondisi fisik,” tegas pemain asal Brasil tersebut.

“Ketika saya sudah pulih, maka saya akan bermain di Madrid untuk Real Madrid. Hanya itu yang bisa saya sampaikan, dan itu sepenuhnya benar. Saya akan tetap berada di Madrid hingga musim panas nanti.”

“Selanjutnya bagaimana? Hanya Tuhan yang tahu.”(goal.com)

.....Forsa INTER....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar